6 Tips Untuk Bermain Pokemon GO

Posted on

6 Tips Untuk Bermain Pokemon GO –  Game Pokemon Go sedang booming akhir akhir ini, game besutan ninatic ini menyedot perhatian dunia khusunya kalangan gamers, betapa tidak belum rilis di Indonesia, namun sudah banyak pengguna yang memainkanya, itu cukup menggambarkan betapa ketertarikan pengguna terhadap gam ini. Game untuk mengumpulkan pokemon ini tidaklah mudah memainkanya anda harus melewati beberapa proses untuk menjadi trainer handal pada pokemon go, salah satunya adalah Kumpulkan pokemon sebanyak mungkin, Pokemon yang sudah terkumpul Perlu dilatih menjadi lebih hebat. Di level tertentu, pemain bisa juga bergabung dalam team dan bertarung untuk menguatkan posisi. Team terbagi menjadi 3 diantaranya adalah Tim Moltres, Tim Zapdos dan Tim Articuno.

6 Tips Untuk Bermain Pokemon GO

Walaupun kedengarannya mudah, sebagian orang menganggap proses bermain Pokemon Go cukup menyulitkan. Tentunya ada sedikit tips untuk memperlancar game. Ada juga beberapa trik menangkap Pokemon tertentu. nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi 6 Tips dan Trik Bermain Pokemon Go.

1. Buatlah Pikachu sebagai Pokemon pertamanya

Diawal game, pemain akan bersatu kembali dengan Pokemon yang pertama untuk ditangkap. Terdapat tiga diberikan pilihan, adalah Charmander, Bulbasaur, dan Squirtle. Selain tiga monster kecil itu, tentunya pemain bisa juga bertemu dengan Pikachu dan membuatnya sebagai Pokemon yang pertama. Caranya cukup mudah, pemain tinggal melakukan trik mudah. Ketika diberikan pilihan oleh Professor Willow, pemain tak harus mendengarkannya dan lalu berjalan ke arah yang lain. Beberapa waktu sesudah berjalan, pasti pemain akan bersatu kembali dengan sang Pokemon bermuatan listrik yang menggemaskan itu.

2. Mendapatkan XP lebih banyak disaat menangkap Pokemon

Experience Poin atau disingkat XP adalah poin yang seharusnya dikumpulkan guna pemain melangkah ke level yang cukup tinggi. Ada banyak sekali cara yang dapat kita lakukan untuk menambahkan XP.

Salah satunya dengan cara yakni menangkap Pokemon. Setiap kali memasukan Pokemon ke Pokeball, pemain akan memperoleh 100 XP. Bila mau memperoleh XP yang lebih banyak ketika menangkap Pokemon, ada cara paling mudah bisa kita lakukan. Pemain cukup memutar Pokeball sebelum melemparnya ke arah Pokemon target.

3. Pikat Pokemon dengan dupa

Banyak sekali item yang dapat dikumpulkan sewaktu pemain singgah di Pokestop, diantaranya dupa atau incense. Pokemon akan tertarik pada incense dan mendekati daerah incense dilepaskan.

Mashable Dupa pada Pokemon Go untuk menarik Pokemon.

Untuk itulah, sewaktu melepaskan incense, pemain perlu diam di lokasi selama lebih bakal kurang 30 menit. Janganlah menutup aplikasi Pokemon Go, karena waktu akan bergulir dari semula ketika pemain membuka kembali aplikasi itu.

4. Lihat jejak Pokemon

Kalau mau mengetahui adanya Pokemon yang bersembunyi, pemain cukup tekan sebuah jendela di sisi kanan bawah screen. Jendela itu akan memberitahukan adanya Pokemon tertentu.

Info itu juga dilengkapi jejak kaki sang Pokemon. Nah, pemain cukup mengamati jejak kaki yang sama pada lokasi tertentu. Dengan demikian, disaat menghampiri lokasi, pemain akan tahu Pokemon jenis apa yang nanti akan tertangkap.

5. Amati lingkaran disaat menangkap Pokemon

Beberapa pemain menembak secara acak ke arah Pokemon Pokeball. Lagipula, ada target bentuknya bulat yang bantu pemain biar tembakan tepat sasaran.

Bulatan itu akan membesar lalu mengecil. Ketika bulatan mengecil, ini waktu sesuai untuk melempar Pokeball.

6. Menonaktifkan AR untuk menyimpan baterai.

Pemanfaatan teknologi augmented-reality (AR) dapat didefinisikan jadi rasa ketertarikan utama game Pokemon Go. Meski demikian, implementasinya memakan daya baterai Sedikit pun tidak.

Yang hanya selama 2 jam berkeliling mencari Pokemon, baterai hp android dapat tertinggal hanyalah 10 % dari kondisi awal penuh. Hal ini bahkan meresahkan pengguna, terlebih apabila sedang sibuk bermain.

Pemain dapat mematikan AR dengan menekan sebagai opsi yang tertera di sisi atas kanan screen. Implikasinya, ketika menangkap Pokemon, pemain tak dapat merasakan Pokemon seakan sungguh-sungguh di depan pemain.

Selain dari efek visual, tidak ada yang berbeda kalau pemain mematikan fungsi AR itu. Selamat bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *