Meizu Pro 7 Dua Layar dan Dua Kamera Utama Resmi Dirilis

Posted on

Meizu Pro 7 Dua Layar dan Dua Kamera Utama Resmi Dirilis – Pada 26 Juli tempo hari, Meizu pada akhirnya mengenalkan smartphone flagship anyarnya, Meizu Pro 7 serta Pro 7 Plus di Zhuhai, Cina. Dalam acara ini, Meizu mengundang banyak media yang datang dari 20 negara berlainan. Mujur DroidLime jadi satu diantara media yang dipilih untuk melihat segera acara peluncurannya.

Meizu Pro 7 Dua Layar dan Dua Kamera Utama Resmi Dirilis
Meizu Pro 7

Meizu Pro 7 dan Pro 7 plus membawa trend smartphone baru nan unuk lewat monitor sekunder AMOLED memiliki ukuran 2 inci. Monitor ini diletakkan dibagian belakang, persisnya di bagian kiri smartphone. Bukanlah sebatas hiasan, monitor itu dapat menghadirkan beragam jenis pemberitahuan, penunjuk saat, bermain game enteng, sampai untuk selfie memakai dual-camera belakangnya.

Meizu Pro 7 Dua Layar dan Dua Kamera Utama Resmi Dirilis
Meizu Pro 7

Camera Meizu Pro 7 ataupun Pro 7 Plus mempunyai dual lensa beresoulsi 12 MP f/2. 0 dengan sensor Sony IMX 386. Konfigurasi dual-camera ini dapat buat dampak bokeh. Ada juga dual-LED flash untuk memphoto waktu gelap. Sedang untuk camera depannya memiliki resolusi 16 MP f/2. 0 dengan tehnologi beautify yang mereka sebut ArcSoft Beautification Algorithms.

Meizu Pro 7 Dua Layar dan Dua Kamera Utama Resmi Dirilis
Meizu Pro 7

Terdapat banyak ketidaksamaan Spesifikasi Meizu Pro 7 serta spesifikasi Pro 7 Plus. Meizu Pro 7 membawa monitor AMOLED 5 inci dengan kemampuan baterai 3. 000 mAh yang ditenagai processor Mediatek Helio P25, RAM 4 GB, serta storage 64 GB. Tetapi untuk varian teratasnya memakai processor MediaTek Helio X30 dengan RAM 4 GB dan storage 128GB. Sedang Meizu Pro 7 Plus mempunyai monitor AMOLED 5, 7 inci, baterai 3. 500 mAh, RAM 6 GB, serta support storage 64/128GB.

Meizu Pro 7 serta Pro 7 Plus dengan default telah memakai OS paling baru mereka Flyme OS 6. 0 dengan basis Android 7. Keduanya telah mensupport tehnologi fast charging garapan mereka sendiri yang diberi nama mCharge 3. 0 yang dapat isi sekitaran daya 60 % dalam 30 menit.

Harga Meizu Pro 7 di bandrol 2. 880 RMB atau sekitaran Rp5, 7 juta-an serta 3. 380 RMB atau Rp6, 7 juta-an untuk versus teratasnya (128 GB). Lalu untuk harga Meizu Pro 7 Plus versus standard di bandrol 3. 580 RMB atau Rp7, 1 juta-an serta 4. 080 RMB (Rp8, 1 juta-an) untuk varian teratasnya.

Baca Juga : Asus Akan Hadirkan Zenfone 4 Penantang iPhone 7s

Berbarengan dengan peluncuran Pro 7 serta Pro 7 Plus, Meizu juga turut meluncurkan earphone besutannya sendiri bernama Flow yang membawa design ergonomis serta modern. Earphone ini di bandrol seharga 599 RMB (Rp1, 2 juta) yang pastinya di jual terpisah dari Meizu Pro 7 serta Pro 7 Plus.

Meizu Pro 7 serta Pro 7 Plus sendiri telah di jual perdana di Cina lewat system pre-order serta juga akan didistribusikan mulai tanggal 5 Agustus 2017. Tetapi belumlah ada info lebih jauh apakah ke-2 jagoan Meizu ini akan ada resmi di Indonesia atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *